Harry potter (Foto: liputan6)

Meski Sudah Enam Tahun, Para Pemeran Harry Potter Masih Terhubung di Grup WA

harry potter
Harry potter (Foto: liputan6)

INSPIRADATA. Kebersamaan dan komunikasi para pemaran Harry Potter tetap saling terjalin, meski enam tahun telah berlalu.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Hermione dalam Harry Potter, Emma Watson sempat ditanya apakah ia masih sering mengobrol dengan Daniel Radcliffe. ”Kami bahkan punya grup Whatsapp,” kata Watson seperti dikutip The Telegraph oleh Republika, Rabu (08/03/2017).

Watson mengatakan, ia mengundang teman-teman sesama pemain dalam Harry Potter ke dalam grup itu untuk menyaksikan pemutaran film Beauty And The Beast. Meski ia mengakui tak mudah membawa teman-temannya berada dalam satu kota dan satu waktu bersamaan.

”Ini seperti Pokemon. Saya coba menangkap mereka satu-satu sekarang,” kata Watson.

Selain Daniel Radcliffe, Watson memasukkan Tom Felton si pemeran Draco Malfoy dan Matthew Lewis alias Neville Lingbottom dalam grup itu. Felton dan Lewis juga sempat menyaksikan pemutaran perdana Beauty and The Beast di Los Angeles, AS. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *