Unik, Informatif , Inspiratif

Miliki Nama Unik, Polisi Dapat Hadiah dari Polisi

0

Seorang pemuda bernama Polisi asal Kabupaten Pasuruan, Jatim, terus mendapatkan keberuntungan setelah namanya viral di social media.

Dilansir dari jpnn.com, selain mendapatkan SIM gratis dari Satlantas Polres Pasuruan, rumah pemuda usia 22 tahun tersebut juga didatangi langsung Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono. Raydian datang untuk menawarkan pekerjaan di Bagian Satlantas Polres Pasuruan. Kapolres mendatangi rumah pemuda itu di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat sore.

Mendengar kabar Kapolres Pasuruan akan mengunjungi rumah Polisi, ratusan warga Desa Kalipang tampak berkerumun menantinya. Kapolres Pasuruan pun disambut hangat saat tiba di rumah Polisi.

Related Posts
1

Wah, Gaji Guru di Pulau Ini Fantastis

Kapolres Pasuruan, dalam kunjungan itu, memberikan seragam warna putih kepada Polisi dan sembako kepada ibunya. Kapolres Pasuruan juga menawarkan pekerjaan kepada Polisi untuk bekerja di salah satu bagian di Satlantas Polres Pasuruan.

“Maksud kedatangan saya ke rumah Polisi adalah untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus untuk memberikan tawaran pekerjaan kepadanya,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrososno.

Polisi mengaku senang dengan tawaran dari Kapolres Pasuruan. Dia akan menerima tawaran kerja tersebut setelah menyelesaikan tugas sebagai kuli bangunan yang tinggal seminggu lagi akan selesai.

Setelah surat tilangnya beredar di media sosial, Polisi sempat menjadi perbincangan netizen. Polisi terjaring razia operasi zebra yang digelar oleh Satlantas Polres Pasuruan, pada 6 November lalu. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline