lorenzo
Foto: Dok. Twitter Ducati

‘Mimpi Buruk’ Lorenzo di GP Amerika

Seri ketiga MotoGP 2018 di Amerika merupakan “mimpi buruk” bagi Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo. Pebalap asal Spanyol ini mengaku, sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya. Menurutnya, balapan di Circuit of The Americas, Austin, Minggu (22/4/18) waktu setempat, merupakan yang terburuk sejak bergabung dengan Ducati pada awal musim lalu.

Lorenzo mengawali startnya dari gird keenam, tetapi ia gagal mempertahankan kecepatannya hingga posisinya terus melorot dan harus puas finis di urutan ke-11.

Alhasil, ia pun hanya berhak membawa pulang 5 poin tambahan untuk melengkapi perolehan poin pada papan klasemen sementara menjadi enam poin dari tiga seri yang telah dilalui pada awal musim ini.

Hasil itu hanya membuatnya bertengger urutan ke-15 pada klasemen pebalap.

“Saya sangat kecewa dengan balapan ini. Saya tak punya kecepatan dan dari start Saya tidak memiliki sensasi yang tepat,” ucap Lorenzo, dikutip breakingnews dari GPOne.

“Ini adalah momen tersulit sejak Saya bergabung Ducati. Tapi Saya tidak akan pernah menyerah,” imbunya.

“Faktanya, Saya akan terus mencoba sampai akhir, bekerja dan fokus pada motor, meski Saya sadar itu akan sulit,” jelasnya.

Lorenzo pun bertekat untuk terus berjuang agar dapat keluar dari kesulitan-kesulitan yang dideritannya saat ini.

Pebalap berjuluk X-Fuera ini akan mengerahkan seluruh kemampuannya dan melakukan apa saja untuk kembali bangkit seperti yang pernah dilakukannya di Yamaha.

“Saya tahu apa yang saya lakukan di masa lalu dan apa yang bisa saya lakukan di masa depan. Saya hanya harus terus melangkah, tetap bekerja dan suatu hari nanti kita sampai pada hasil yang memuaskan,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *