diserbu 17 ekor anjing
Foto: dream.co.id

Miris! Balita Diserang Anjing hingga Tewas, Tetangga Malah Sibuk Merekam

Seorang bocah 4 tahun bernama Praveen Kumar, tewas setelah menderita luka parah akibat diserbu 17 ekor anjing liar di Guntur, India pada Kamis pekan lalu.

Dilansir dari deccanchronicle.com, bersama kakaknya, Kumar keluar rumah untuk bermain. Namun, sekawanan anjing liar justru menyerangnya secara membabi buta.

Serangan itu berlangsung sekitar 30 menit, Kumar digigit anjing-anjing itu di berbagai sisi tubuhnya. Ia sempat berteriak untuk meminta pertolongan.

Menurut orangtua Kumar, tetangga mendengar teriakan balita itu dan mengerumuninya. Tapi mereka malah sibuk merekam insiden itu dengan ponsel dan tidak mau menyelamatkan Kumar.

Insiden ini membuat Presiden Asosiasi Hak Anak India, Achyuta Rao, sangat geram. Dia mengaku kecewa dengan tingkah para tetangga yang sibuk merekam secara rinci kejadian itu, tetapi terlalu takut menyelamatkan Kumar.

Orangtua balita itu, Yesu Kumar, 32 tahun, dan Malleswari, 28 tahun, berprofesi sebagai pekerja dengan penghasilan 150 rupee sehari, setara Rp30 ribu. Keduanya sempat melarikan Kumar yang kritis ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa Kumar tidak dapat diselamatkan. Bocah itu meninggal dalam perawatan gawat darurat.

Aduan sempat dilayangkan ibu Kumar, Malleswari kepada Dewan Kota Guntur. Dia mengeluhkan cukup banyaknya anjing-anjing liar itu sehingga jadi mengganggu.

Namun, tak ada tanggapan apapun terkait aduan itu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *