Miris, Besi Sepanjang 2 Meter Tertancap Di Tubuh Pegawai Ini

A Feng (28) menderita luka akibat tertancap besi sepanjang 2 meter saat bekerja di proyek gedung kota Huizhou, China. Insiden ini terjadi pada tanggal 29 November 2016.

Peristiwa ini bermula saat besi sepanjang 2 meter ini jatuh dari lantai tujuh gedung itu. Lalu besi itu menancap dibahu Feng hingga tembus ke bagian pinggang.Beruntungnya, Feng masih sadar dan dapat berbicara ketika dibawa dirumah sakit.

Ketua Pembedahan Kardiotorasik Rumah Sakit Huizohu, dr. Yang Wendong mengatakan bahwa tim medis juga mengalami kesulitan saat ingin membedah Feng karena tak bisa memindahkannya ke tempat tidur.

Dilansir Dailymail, Sabtu (10/12/2016), pihak rumah sakit kemudian meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk memotong besi yang panjangnya 2 meter menjadi 1 meter sebelum melakukan operasi. Saat pemeriksaan, tim medis menemukan besi di tubuh Feng telah mengenai beberapa organ di dalamnya, seperti hati, paru-paru dan ginjal. Namun menurut dr. Yang, beruntungnya besi tersebut tak menembus pembuluh darah utama.

Akhirnya tim bedah pun memutuskan untuk mengeluarkan besi panjang itu dengan cara menariknya. Namun tetap saja tim dokter mengalami kesulitan karena harus berhati-hati dalam menarik besi keluar agar organ penting yang terkena besi tidak semakin parah lukanya.

Proses operasi berlangsung selama 2 jam dan Feng sedikit mengalami kehilangan darah. Setelah menjalani operasi, Feng dikabarkan dalam kondisi stabil dan hanya mengalami sedikit infeksi pada bagian pinggangnya, namun sudah bisa makan. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *