anak menikahi ibu kandung
Foto: merdeka.com

Miris, Wanita 26 Tahun Nikahi Ibu Kandungnya Sendiri

Di negara -negara barat, pernikahan sejenis bukan lagi menjadi hal yang tabu. Bahkan ada negara yang mengakui secara sah pernikahan seperti ini. 

Namun berita mengejutkan datang dua wanita penyuka sesama jenis yang telah tinggal bersama-sama ini. Mereka ternyata memiliki hubungan darah. Task tanggung-tanggung, keduanya merupakan anak dan ibu.

Melansir Viral Thread, ibu dan anak ini telah terpisah sejak lama dan baru dipertemukan tanpa sengaja pada tahun 2014 lalu.

Misty sejak kecil diasuh oleh neneknya sehingga tidak tahu siapa ibu kandungnya.

Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan Patricia kehilangan hak asuh anaknya tersebut.

Di tahun pertemuan keduanya itu, mereka merasa cocok dan tidak ada kecurigaan bahwa keduanya ibu dan anak, karena tidak ada nama keluarga yang sama dalam nama masing-masing.

Keduanya memutuskan untuk mengikat hubungannya lebih serius dalam pernikahan pada Maret 2016 lalu.

 

Kehidupan pasangan lesbian ini tiba-tiba menjadi tragis. Bulan September 2016, identitas keduanya diketahui yakni sebagai ibu dan anak perempuannya.

Misty mengaku bersalah telah melakukan penikahan incest di Stephens County, pengadilan Oklahoma sehingga dia akan menerima hukuman yang dikurangi.

Di Oklahoma pelaku hubungan incest mendapat hukuman hingga 10 tahun penjara.

Sebagai hasil dari pengakuan bersalahnya, dia dijatuhi hukuman 10 tahun masa percobaan dan diperintahkan untuk menjalani konseling.

Kabar mengejutkan juga terungkap bahwa ini bukan pertama kalinya Patrica terlibat dalam hubungan incest dengan salah satu anaknya.

Dia juga menikahi anaknya, Jody Calvin Spann, pada tahun 2008. Jody pun, membatalkan pernikahan dua tahun kemudian karena incest.

Perkawinan Misty dengan ibunya juga telah dibatalkan karena dia ditipu. Namun anehnya Patrica mengaku tidak bersalah dalam hal ini. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *