kalimat terakhir albert einstein, Misteri Kalimat Albert Einstein Sebelum Meninggal yang Belum Terpecahkan
Unik, Informatif , Inspiratif

Misteri Kalimat Albert Einstein Sebelum Meninggal yang Belum Terpecahkan

0

Relativitas adalah salah satu teori ilmiah paling terkenal dari Abad ke-20. Teori Relativitas adalah buah pikiran manusia cerdas, ilmuwan Fisika teoretis jenius, Albert Einstein pada tahun 1905.

Teori tersebut menjelaskan perilaku objek dalam ruang dan waktu, yang juga bisa digunakan untuk memprediksi banyak hal — dari eksistensi lubang hitam (black hole), melengkungnya cahaya oleh pengaruh gravitasi, hingga sifat Planet Merkurius pada orbitnya.

BACA JUGA: Fakta di Balik Otak Albert Einstein

Lewat terori itu, maka tidak heran jika Einstein merupakan salah satu ilmuwan hebat di dunia yang memberikan banyak sekali pengaruh dalam dunia ilmu pengetahuan.

Sayangnya, saat berusia 76 tahun, Albert Einstein meninggal dunia dengan meninggalkan banyak sekali rahasia.

BACA JUGA: Jauh Sebelum Einstein, Alquran Telah Jelaskan Relativitas Waktu

Menjelang kematiannya, Einstein menolak semua perawatan medis lanjutan. Ia mengaku ingin menikmati perjalanan kematiannya dengan tenang. Sebelum meninggal, Einstein sempat mengeluarkan beberapa kata dalam Bahasa Jerman. Namun perawat yang berada di situ tak mengetahui itu.

Namun banyak desas-desus jika kata terakhir dari ilmuwan ini adalah kesimpulan yang didapatkan ketika menjadi seorang ilmuwan. Atau sebuah teori baru yang terkubur begitu saja setelah ia tiada. Misteri ini pun masih belum terpecahkan hingga kini. []

SUMBER: IG JEVUSKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.