Unik, Informatif , Inspiratif

Misteri Kasus Pembunuhan The Black Dahlia yang Mengerikan

0

Di dunia ini, banyak sekali kasus pembunuhan yang sangat menghebohkan. Salah satu kasus pembunuhan yang menyita banyak perhatian di dunia adalah pembunuhan seorang wanita bernama Elizabeth Short. Bahkan, kasus pembunuhan ini menyamai kasus pembunuhan oleh pembunuh berantai.

Kisah pembunuhan Elizabeth bermuka ketika mayatnya pertama kali ditemukan oleh Betty Bersinger di sebuah kawasan lahan kosong di Leimert Park. Betty langsung melaporkan penemuan mayat itu dan tak lama dua orang petugas kepolisian yaitu Frank Perkins dan Will Fitzgerald tiba di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terpecahkan Ilmuwan

Polisi yang menangani kasus pembunuhan ini langsung terkejut ketika menemukan kondisi mayat yang begitu mengenaskan.

Diketahui kondisi mayat Elizabeth terbelah di bagian perut hingga menjadi dua bagian. Seluruh bagian mayat tersebut terdapat luka lecet dan robek. Mulutnya juga telah disobek kiri dan kanan hingga hampir mencapai ke bagian telinga. Selain itu, pada bagian leher, tangan, dan kaki korban terdapat bekas jeratan tali.

Kasus pembunuhan yang diberi nama “The Black Dahlia Murder Case” ini langsung menyebar lewat media.

BACA JUGA: Terungkap, Inilah Penjelasan Ilmiah Misteri Air Terjun Darah di Antartika

Terdapat sebuah paket misterius berisi sebuah catatan dari potongan-potongan huruf bertuliskan: “Here is Dahlia’s belonging.. Letter to follow.” yang berarti, “Ini adalah barang-barang kepunyaan Dahlia.. Surat akan menyusul.”

Malang nasib mayat tersebut. Meski seluruh upaya sudah dilakukan dengan banyak petunjuk serta teori yang terus bermunculan, namun kasus pembunuhan The Black Dahlia tidak pernah dapat terungkap. []

SUMBER: MERINDING


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.