Unik, Informatif , Inspiratif

Mobil Tercebur ke Laut, Satu Keluarga Tewas di Jayapura

0 70

Sebuah insiden mobil tercebur yang menewaskan satu keluarga di Jayapura, Papua terjadi pada Sabtu (24/11/18) sekitar pukul 23.00 WIT.

Salah satu korban yang merupakan pengemudi dari kendaraan mobil dengan nomor polisi DS 1550 AZ tersebut diketahui bernama Indra Gunawan Wibisono (35 tahun), seorang petugas di Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra menyebutkan ada empat orang korban yang semuanya tewas dalam insiden tersebut.

“Memang benar semalam ada kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang, merupakan satu keluarga,” kata Yahya, Ahad (25/11/18).

Selain Indra, korban tewas lainnya adalah istri Indra, Asty (34 tahun), dan kedua anaknya Javier Hafizh Fathoni (10 tahun) dan Ajeng Qirani Auristela Madina (2 tahun).

Berdasarkan laporan yang diterima Polres Jayapura Kota, insiden ini terjadi saat korban memarkirkan kendaraan di dekat tangga Kapal Motor Tanto Express yang sedang bongkar muat di dermaga peti kemas Pelabuhan Jayapura pada pukul 22.30 WIT.

Posisi kendaraan di area kerja itu dirasa menganggu. Kemudian seorang saksi mata yang bernama Silvester Faot meminta korban memindahkan mobil dan keluar dari dermaga peti kemas Pelabuhan Jayapura.

Saat memutar kendaraannya, kata Yahya, diduga korban tidak melihat tepi dermaga. Dan mobil tersebutpun tercebur masuk ke laut.

Melihat insiden itu, Fardan, seorang karyawan PT Pelindo yang bertugas, melaporkan insiden itu ke KPL Jayapura. Mobil tersebut langsung dievakuasi. Evakuasi mobil dipimpin langsung oleh Waka Polres Jayapura Kota Komisaris Polisi Heru Hidayanto.

Sekitar pukul 00.30 WIT, kedua anak Indra dievakuasi dalam kondisi tak bernyawa. Selang 20 menit kemudian, kendaraan yang di dalamnya masih ada Indra dan sang istri, yang sama-sama sudah meninggal dunia tersebut, diangkat menggunakan alat berat.   Keempatnyapun dimakamkan di TPU Islam Kota Jayapura pada Minggu siang. []

 

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline