oezil
oezil (foto: sumberbola)

Motivatif, Oezil ke Arsenal Karena Wenger

oezil
oezil (foto: sumberbola)

INSPIRADATA. Gelandang Arsenal, Mesut Oezil kembali mengenang momen saat dirinya hengkang dari Real Madrid menuju Arsenal pada 2013 lalu. Oezil dibeli the Gunners dari Los Blancos senilai 42,5 juta poundsterling. Namun, yang membuat Oezil pindah bukan karena uang besar.

Pemain Jerman itu menerangkan, sosok pelatih Arsene Wenger lah yang membuat dirinya yakin untuk pindah ke klub yang bermarkas di stadion Emirates tersebut.

“Saya sudah menyimpan nomor (ponsel) Wenger sejak 2010. Saya pernah mengatakan bahwa Wenger adalah orang pertama yang akan saya hubungi jika saya berpindah klub. Dan beginilah saya sekarang,” kata Oezil, dikutip dari Sportmole oleh Republika, Senin (17/04/2017).

Sejak 2010, Oezil dan Wenger sudah menjalin komunikasi. Oezil mengatakan, Wenger sudah memantaunya sejak dia bermain di Werder Bremen. Lewat telepon, Wenger pernah mengatakan langsung kepada Oezil bahwa permainan gelandang yang sekarang sudah 28 tahun itu cocok buat Arsenal.

“Wenger selalu memberikan energi positif buat saya. Makanya saya sejak dulu ingin bekerja untuknya,” ucap Oezil.

Sekarang keduanya terancam berpisah. Wenger didesak oleh fan the Gunners agar meninggalkan klub akhir musim ini. Oezil pun belum tentu mau memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan berakhir pada Juni 2018. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *