Mou yang Masih Besar Kepala Meski MU Terpuruk

INSPIRADATA. Terpuruknya Setan Merah di Liga Premier Inggris, ternyata tak membuat kesombongan Jose Mourinho berkurang.

Mou—manajer asal Portugal—itu bahkan sesumbar jika posisi di klasemen tak mencerminkan kekuatan tim yang sebenarnya.

“Jika melihat di klasemen banyak tim yang di atas kami, tapi saya pikir ini salah. Saya melihat beberapa klub kualitasnya tidak sebanding dengan kami di lapangan malah punya poin lebih banyak, ini tidak adil,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Hingga pekan ke-14, MU masih betah di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan bercokol di posisi keenam. Setan Merah baru mengoleksi 21 poin atau tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Dari delapan laga terakhir di Liga Inggris pun, MU hanya meraih sekali kemenangan. Tepatnya saat melawan Swansea City, November lalu.

“Sebenarnya banyak hasil imbang yang harusnya tidak perlu. Jika saja kami menang mungkin kami sudah di papan atas,” ucapnya menambahkan.

“Kami bukan tim bertahan dan hanya menunggu lawan membuat kesalahan. Kami tampil menyerang seperti keinginan fans dan pemilik MU,” ucap Mourinho. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *