Mourinho Siap Bajak Ozil ke MU
Foto: Daily Mail

Mourinho Siap Bajak Ozil ke MU

Mourinho Siap Bajak Ozil ke MU
Foto: Daily Mail

INSPIRADATA. Gosip seputar transfer pemain, selalu seksi dan menarik untuk disimak. Termasuk kabar mengejutkan di siang bolong kali ini—Mourinho dikabarkan siap bajak Ozil ke MU. Wah.

Seperti dilansir oleh the Sun dan ESPN FC Jum’at (11/11/2016), Mourinho dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Arsenal musim panas mendatang jika Ozil menolak perpanjang kontrak bersama the Gunners.

Performa Oezil sendiri pada musim ini, bisa dibilang cukup baik. Raja assist asal Jerman ini mampu mencetak tujuh gol dari 13 laga. Ozil yang bergaji 140 ribu poudsterling per pekan, kontraknya akan habis pada 2018 mendatang.

Belakangan Arsenal dikabarkan mengajukan kontrak baru kepada Ozil dengan menawarkan kenaikan gaji hingga 200 ribu per pekan.

The Sun mengklaim Mourinho menyiapkan tawaran gaji 250 ribu per pekan untuk menggaet Ozil. Namun, the Red Devils kemungkinan baru bisa membeli Oezil bukan pada bursa Januari 2017, tapi pada akhir musim 2016/2017.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, sebelumnya menegaskan, jika Ozil ingin menjadi legenda, gelandang timnas Jerman itu harus memperpanjang kontrak di Emirates. []


Artikel Terkait :

About Dini Koswarini

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *