Mourinho Tak Gentar Hadapi Klub Mantan Asuhannya

jose-mourinhoINSPIRADATA. Pelatih Manchetser United Jose Mourinho mengaku tak gentar kala akan menghadapi mantan klub yang pernah diasuhnya, Chelsea, di Stamford Bridge pada akhir pekan ini (23/10/2016).

Laga pada Minggu malam nanti menjadi lawatan perdana Mourinho ke Stamford Bridge sebagai pelatih klub Inggris selain Chelsea.

“Saya mengetahui itu, bekerja di Inggris, tetap di Premier League, cepat atau lambat saya harus bermain melawan Chelsea dan saya harus pergi ke Stamford Bridge dan komputer telah memutuskannya saat ini. Di sinilah kami akan pergi,” kata Mourinho.

Mourinho sejatinya memiliki pengalaman datang ke Stamford Bridge sebagai lawan. Kala itu, ia masih melatih Inter Milan. Mourinho sukses mencuri kemenangan 1-0 pada laga di Liga Champions tahun 2010 silam.

“Saat masih di Inter, sebelumnya saya tidak pernah kalah saat bermain di Stamford Bridge. Itu rekor kandang saya. Tapi sekarang saya sudah kehilangan beberapa laga di sana.”

“Musim lalu saya kalah di dua atau tiga pertandingan sehingga mungkin saya tidak bisa mengenang sejarah itu lagi,” tandasnya. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *