Arifin Ilham
Foto: Republika.co.id

Mualaf Melalui Majelis Az-Zikra Capai 656 Orang

Arifin Ilham
Foto: Republika.co.id

INSPIRADATA. BOGOR—Jumlah mualaf yang berikrar melalui Majelis Az-Zikra hingga awal Januari 2017 telah mencapai 656 orang.

“Majelis Az-Zikra aktif melakukan kegiatan pengislaman sejak awal 1996. Alhamdulillah, hingga 8 Januari 2017 atau hampir 21 tahun, jumlah mualaf yang bersyahadat melalui Majelis Az-Zikra telah mencapai 656 orang,” ujar Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham dikutip dari Republika.co.id, Kamis (12/1/2017).

Ustadz Arifin menambahkan, dua mualaf terbaru Majelis Az-Zikra adalah Dhirga Prayoga (22 tahun) dan Evalin Augustina (26 tahun).

Keduanya menyatakan keislaman di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (8/1/2017), pada acara zikir bulanan yang digelar Majelis Az-Zikra.

“Saudara kita Dhirga Prayoga  dari Budha bersyahadat dengan nama Islam Muhammad Fardan Ilham, dan saudari kita Evalin Augustina dari Protestan juga bersyahadat, dengan nama Islam Adhdhiya Zakiya,” tutur Ustadz Arifin Ilham. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *