Unik, Informatif , Inspiratif

Mukanya Viral di Medsos, Maling Ini Kembalikan Sepeda Motor Curiannya

0 122

Kejadian ini terjadi nyata di Sukabumi, pekan lalu. Adalah Nur Afri Yanti yang mengalami motor barunya dicuri. Menurut Nur, motornya dicuri di Gang Ajid, Gunung Parang, Sukabumi.

Nur kemudian mengunggah video dan gambar-gambar ketika maling menjarah motornya. “Minta tolong viral kan barusan orang ini mencuri motor beat di gg ajid siapa tau bisa mmbantu supaya cepet ketemu pelaku nya,mudah”n di berikan hidayah pelaku nya,” tulis Nur.

BACA JUGA: Gendong Anak, Foto Penjaga Masjid Nabawi Viral

Dalam video itu, ada dua orang pria yang beraksi. Satu orang duduk di motor untuk menghalangi pandangan, dan satu lagi beraksi sebagai eksekutor yang membobol kunci sebuah Honda BeAT.

Postingan tersebut dibagikan sebanyak 451 kali sampai Senin (03/12/2018) ini.

Nah, dua hari setelahnya, Nur Afri Yanti memposting sebuah video lagi pada Jumat (30/11/2018) memperlihatkan seorang pria yang mengembalikan lagi motor tersebut ke tempat dimana dia mencuri motor tersebut.

BACA JUGA: Saat Dua Pencuri Tak Saling Kenal Bertemu

“Trima kasih buat smua yg udah mmbantu mem viralkan vidio aq,buat para bpk”dari BARESKRIM KAPORLES KOTA SUKABUMI yg cepat tanggap mudah”n pelaku nya segera tertangkap dan tidak ada lagi korban”n lain nya,” demikian Nur Afni. []

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline