Sidang Ahok

Mulai Malam Ini, Jalan di Sekitar Lokasi Sidang Ahok Ditutup

INSPIRADATA. Beberapa jam menjelang sidang terakhir Ahok pada Selasa (9/5/2017) Kepolisian mulai menyiapkan strategi pengamanan. Salah satunya adalah penutupan jalan di depan Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan, mulai malam ini. Demikian disitat dari Liputan6, Senin (8/5/2017).

“Mulai malam ini Jalan RM Harsono kita tutup, di atas jam 10.00 malam. Terlihat warga yang sudah tidak banyak menggunakan jalan ini. Makanya akan kami tutup untuk menaruh peralatan kesiapan pengamanan besok,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di Auditorium Kementan, Senin (8/5/2017).

Maka dari itu, Iwan mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas di jalan RM Harsono menuju taman Margasatwa Ragunan atau melintas persis di depan Kantor Kementan, mulai malam ini mencari jalan alternatif.

Rencananya, pihak kepolisian akan menutup jalan tersebut hingga persidangan Ahok berakhir. Ruas jalan tersebut yang biasanya digunakan massa pro dan kontra Ahok melakukan unjuk rasa selama persidangan berlangsung.

Dengan adanya penutupan jalan tersebut, Kepolisian sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi persidangan, sebagai berikut:

– Arus lalu lintas dari arah Jagakarsa menuju ke Kementan akan diluruskan menuju lampu merah Trakindo, Cilandak, atau akan dibelokan ke kanan menuju Jalan Warung Jati Barat.

– Arus lalu lintas dari arah Jalan Warung Jati Barat menuju Jalan RM Harsono akan dialihkan belok kiri menuju Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Jagakarsa.

– Arus lalu lintas dari arah lampu merah Trakindo, Cilandak yang hendak menuju Jalan RM Harsono akan diluruskan ke Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Jagakarsa. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *