Foto: CS

Muncul Syahwat Ketika Lihat Aurat Wanita Lain, Lakukan Hal Ini

Foto: CS

INSPIRADATA. Ungkapan berpakaian tapi telanjang, nampaknya begitu mudah kita saksikan dewasa ini. Betapa tidak, dari kiri, kanan, depan dan belakang kita, penampakan seperti itu—aurat terbuka—sangat mencolok pandangan.

Namun bagaimana ketika kita tanpa sengaja melihat perempuan dengan kondisi seperti itu? Auratnya terbuka, dan itu menimbulkan syahwat kita. Apa yang musti kita lakukan?

Berdasarkan hadits dari Jabir bin Abdillah radhiallahu ‘anhuma, sebagaimana dikutip dari Konsultasi Syariah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah melihat seorang wanita, kemudian beliau langsung menemui istrinya Zainab, yang ketika itu sedang membersihkan kulit untuk disamak.

Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menunaikan keinginannya dengan istrinya. Lalu beliau menemui para sahabat dan bersabda, “Sesungguhnya wanita itu dilihat dari depan dihiasi setan dan dilihat dari belakang juga dihiasi setan. Apabila kalian melihat seorang wanita (dan tertarik), maka hendaknya dia menemui istrinya. Karena hal itu akan menghilangkan keinginan dalam dirinya.” (HR. Muslim). []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *