umrah hasil nabung
Foto: Brilio

Nabung saat Gaji Masih Rp1 Juta, 10 Tahun Kemudian Pria Ini Umrah

Beribadah ke Tanah Suci merupakan kesempatan yang sangat berharga. Banyak orang yang ingin pergi ke sana tapi tidak benar-benar mengusahakannya. Namun ada beberapa kisah inspiratif yang bisa kita jadikan contoh bahwa perlu tekad dan disiplin tinggi agar apa yang diinginkan terwujud.

Seperti pengalaman pria bernama Ryu Deka. Dia bisa beribadah ke Tanah Suci berkat hasil tabungannya. Ceritanya baru-baru ini viral di lini masa media sosial, Twitter.

Awalnya ia merelakan sebagian pemasukannya untuk mengikuti sebuah asuransi, ia menganggapnya sebagai ‘tabungan’. Dia menabungkan Rp 300 ribu tiap bulan meski gajinya waktu itu hanya berkisar Rp 1 juta per bulan. 10 tahun kemudian Ryu menikmati hasil ‘tabungannya’ tersebut.

Brilio

“Saya percaya segala sesuatu di dunia ini terjadi dengan indah sesuai dengan waktu dan rencana-Nya.” tulis Ryu Deka dikutip brilio.net, Senin (21/11/17).

Warganet pun dibuat terharu dengan cerita Ryu Deka. Seperti komentar akun @InNath, “Laff bgt ceritanya, mas Deka. Lancar2 ibadahnya dan sehat selalu ya .”

Komentar akun @Iamfikry yang menulis, “Duh entah kenapa saya kok terharu bacanya. Semoga saya bisa nyusul segera. Amin.” []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *