Manchester City (foto: The Sun)

Napoli: City Lebih Menakutkan daripada Madrid

Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyebut Manchester City tim paling kuat di Eropa saat ini. Dia mengaku lebih takut kepada City ketimbang kepada Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Napoli menghadapi tim asuhan Pep Guardiola, Rabu dini hari WIB nanti, di Stadion Etihad. Sarri merendah bahwa timnya hanya berusaha memperebutkan tempat kedua dalam klasemen Grup F bersama Shakhtar Donetsk dan Feyenoord.

Padahal Napoli telah memenangkan semua dari pertandingan-pertandingan pertamanya di Serie A untuk memuncaki klasemen Liga Utama Italia itu seperti dilakukan City di Inggris.

“Saya selalu merasa tim saya bisa menyulitkan lawan kami, tapi kali ini saya kira Manchester City adalah tim yang tangguh,” kata dia dalam jumpa pers, lansir ESPN.

“Tetapi jika kami ingin bermain pada level tertentu, kami harus memandang pertandingan ini sebagai laga penting dan ditujukan untuk mencapai hasil.”

Saat ditanya bagaimana persiapan dia menghadapi City, Sarri menjawab, “Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan. Saya tak ingin menyaksikan semua pertandingan mereka karena saya tak ingin tertekan. Saya kira sejauh ini Manchester City adalah tim paling kuat di Eropa untuk sementara ini.”

Antara


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *