Nasar
Ilustrasi Foto: Simomot.com

Nasar, Sepulang Ulangan Bahasa Indonesia

Nasar
Ilustrasi Foto: Simomot.com

INSPIRADATA. Sehabis ulangan Bahasa Indonesia, Nasar pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya.

Nasar: “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabannya.”

Ibu: “Apa tuh sayang?”

Nasar: “Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari satu apa namanya bu!?”

Ibu: “Poligami, Nak.”

Nasar: “Asyik.. betul! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari satu?”

Ibu: “Itu Poliandri Nak.”

Nasar: “Hore, betul lagi. Iya nih kayanya betul semua… Eh terus kalo laki-laki cuma punya satu istri apa namanya, Bu?”

Ibu: “Monogami dong sayang!”

Nasar: “Yaaaa… salah deh! Kata Ayah jawabannya MONOTON.”

Ibu: “Apaaaa..?”

Anak: “Eh, emang kenapa, Bu?”

Nb: Cerita di atas hanyalah fiktif belaka dan ditujukan untuk humor selingan dari artikel-artikel inspiratif yang kami suguhkan. Semoga berkenan.

Sumber


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

uang dompet, Berhemat

Foto Istri

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?” tanya temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *