ria ricis, Nasehat untuk Jomlo dari Ria Ricis
Unik, Informatif , Inspiratif

Nasehat untuk Jomlo dari Ria Ricis

0
ria ricis, Nasehat untuk Jomlo dari Ria Ricis
Foto: Twitter

INSPIRADATA. Jomlo, istilah yang pasti tidak asing di kalangan kawula muda Indonesia. Istilah ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah lama belum juga memiliki pasangan. Masa-masa jomlo ini pun biasanya dihiasi oleh kegalauan.

Tersebutlah seorang selebgram bernama Ria Ricis yang dikenal karena video-video lucu dan konyolnya di media sosial. Nah, masalah jomlo pun tak ketinggalan menjadi sorotan si ceriwis yang merupakan adik kandung ustadzah Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis mengklasifikasikan jomblo kedalam tiga jenis. Dan, ia pun memberikan nasehat jitu untuk para jomlo.

Related Posts
1

Tradisi Buruk dalam Resepsi Pernikahan

Dilansir dari Dailymoslem, berikut ini pemaparannya:

Pertama, jomblo ikhlas yaitu mereka yang belum berpasangan tapi tidak pernah sama sekali keberatan dengan status yang diembannya. Kedua, jomblo gak ikhlas yaitu mereka yang tidak memiliki pasangan tapi selalu iri dan kesel lihat yang sudah punya pasangan. Ketiga, jomblo gak ikhlas tapi pura-pura ikhlas.

Buat kamu yang ingin menghindari tipe jomblo yang kedua dan ketiga, sebaiknya jangan sekali-kali uji nyali buat nongkrong ditempat yang banyak orang sedang berduaan. Selain bikin keki, gak ada untungnya juga keliaran disana. Lebih baik perbanyak dzikir, puasa, murajaah dan pergi ke kajian-kajian Islam. Selain itu, pikirkan juga dampak buruk punya pasangan dengan status yang belum halal. Banyak mudzaratnya.

Ingat, lebih baik jomblo bahagia daripada ada pasangan tapi kerjaannya makan ati terus. Lama-lama kamu bisa hepatitis lho. Selalu bersyukur atas apa yang terjadi di kehidupan kamu, karena selalu ada hikmah yang akan membuat kamu tersenyum pada akhirnya.

Jalan hidup seseorang sudah diatur Allah, jauh sebelum manusia menghirup nafas pertamanya Jadi bersabarlah. Hidup akan lebih indah jika kita berpikir yang indah-indah. Tenang, Allah selalu tahu yang terbaik dan skenario Allah selalu yang paling indah. Semangat para jomblo mulia, lebih baik jomblo daripada berdua tapi masuk neraka.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.