juan pablo pino
juan pablo pino (foto: Bola)

Nasi Rawon, Ingatkan Juan Pablo Pino Kala di Turki

INSPIRADATA. Pernah menjadi pemain kelas dunia, mantan punggawa AS Monaco dan Galatasaray ini tak bertinggi hati kala bergabung ke Arema FC. Di sisi latar belakangnya, Juan Pablo Pino terpaut dengan nasi rawon ketika di Malang.

Selama lima hari berada di Malang, dia cukup menikmati pengalaman baru. Soal makanan misalnya, Pino terpincut dengan nasi rawon.

“Dia belum banyak berkeliling Malang karena masih jetlag. Tetapi kemarin sempat mencoba makanan lokal rawon. Pino suka sekali,” kata agennya, Basya Himawan, seperti dilansir Bola.

Pino merasa tidak asing dengan rawon karena rasanya seperti makanan yang biasa disajikan di Turki. Biasanya, pemain dari Amerika Latin yang baru datang ke Indonesia sulit beradaptasi dengan makanan.

“Dia juga senang makan di tempat yang biasa. Makanan dan sambal ambil sendiri seperti prasmanan,” ucap Basya.

Selain makanan, fasilitas sementara Pino juga hanya tinggal di hotel yang sama dengan pemain asing Arema lainnya. Namun begitu, ada kemungkinan nantinya ia akan mendapatkan rumah karena akan membawa keluarganya dari Kolombia.

“Untuk fasilitas tidak ada permintaan khusus, semua sama dengan asing lainnya. Artinya, dia bukan pemain yang banyak menuntut,” ujar Basya.

Meski demikian, Pino akan banyak menemukan hal baru nantinya di Indonesia, satu di antaranya adalah laga tandang antarpulau yang memakan waktu hampir seharian. Tapi, untuk sementara ini, dia akan fokus menjalani adaptasi dengan rekan-rekan barunya di Arema. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *