Inspirasi dan Data

Nekat! Ngakunya Salah Jalan, Pemotor Ini Ngebut Masuk Jalan Tol, Begini Akhirnya…

0

Akun @official.borr mengunggah video yang memperlihatkan seorang pengendara roda dua memasuki Jalan Tol Jagorawi dengan nekat. Tertulis di akun PT Marga Sarana Jabar tersebut bahwa dalam insiden yang terjadi pada Kamis (9/11) sekitar pukul 17.48 WIB sore itu sang pengendara melaju dari arah Ciawi, Bogor menuju arah Jakarta.

Dengan nekat, pria yang mengenakan jaket hitam tersebut ngebut saat memasuki jalan tol, sedangkan jalan dalam kondisi masih basah karena diguyur hujan.

Terlihat pengendara tersebut dikejar oleh pengendara mobil yang merekam kejadian tersebut.

Tanpa memperdulikan kondisi di sekelingnya, pengendara motor terus memacu kencang motornya dan menyalip beberapa mobil di depannya. Kemudian pengendara tersebut melaju di jalur tengah, namun nasib apes menimpanya.

Dilansir dari laman Tribunnews, pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan laju motornya karena kondisi jalan yang licin karena air hujan, ia pun terjatuh. Beberapa pengendara mobil langsung menghampiri pengendara motor nekat tersebut.

Sambil meringis kesakitan, pria itu bilang dia salah jalan. Saat diperiksa, petugas tidak menemukan identitas apapun, seperti SIM atau STNK motor. Tak hanya itu, pria itu juga kerap berbicara ngawur saat ditanya petugas.

Pria itu, hingga berita ini diturunkan pada Kamis (9/11/2017), masih diperiksa oleh pihak kepolisian karena motor yang ia kendarai tak disertai kunci kontak. []

loading...
loading...
Comments
Loading...