Seorang Nelayan Mendapatkan Mayat Ketika Melaut

Nelayan Ini Mendapatkan Sesuatu yang Mengerikan Ketika Menangkap Ikan

INSPIRADATA. Memiliki profesi sebagai nelayan memang penuh dengan resiko, karena seorang nelayan harus berada di laut sampai berhari-hari dengan segala resiko yang ada ketika melaut.

Tujuan seorang nelayan pergi melaut tentunya untuk mencari rezeki melalui tangkapan ikan dan nantinya dijual ke pasaran. Tetapi, bagaimana ketika hasil tangkapan yang di dapat oleh nelayan tidak seperti biasanya, dalam hal ini bukan ikan?

Seperti dilansir oleh viral4real, Kamis (1/6/2017), seorang nelayan asal Malaysia terkejut ketika melihat hasil tangkapan yang ia dapat. Alih-alih mendapatkan ikan, nelayan ini malah mendapatkan mayat seorang laki-laki terangkat pada jalanya.

Mayat tersebut terangkut bersamaan dengan ikan yang banyak. Hingga kini foto-foto kejadian tersebut masih viral di media sosial, namun ada pula yang berspekulasi bahwa itu sudah terjadi setahun yang lalu.

Setelah diidentifikasi, mayat pria yang sudah membusuk itu berusia 31 tahun bernama Zhe Lieu, seorang warga negara China. Mayat pria ini dapat diketahui dengan melihat tato yang ada pada dadanya.

“Investigasi awalnya mengungkapkan keluarga itu tinggal di Awana Resort di pulau. Sebelum insiden terjadi, Zhe Liu pergi snorkeling sendirian sementara teman dan istrinya pergi diving di lokasi yang berbeda,” ungkap Kepala Polisi Besut Supt Mohd Zamri Mohd Rowi. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *