pasangan digerebek
Foto: Tribun

Netizen Geram Lihat Dua Remaja Diarak Warga karena Diduga Lakukan Asusila

Ditangkap karena diduga berbuat asusila, sepasang remaja diarak oleh segerombolan warga. Meski belum diketahui lokasinya secara pasti, video penggerebekan tersebut menjadi viral di jagat maya. 

Saat diarak, si wanita sempat memohon ampun kepada massa yang berkerumun.

Sedangkan sang pria beberapa kali mendapatkan bogem mentah dari warga yang terlihat geram dengan kelakuan pasangan ini.

Dalam video juga terlihat seorang pria bertopi merah melakukan hal yang tidak terpuji dengan menarik kaus wanita tersebut.

Namun ia segera mengenakan kausnya sebelum diarak kembali.

Video ini diunggah oleh akun Facebook berita viral pada Sabtu (11/11/17).

Netizen yang melihat video ini banyak yang mengaku geram atas tindakan orang yang main hakim sendiri dan memperlakukan pelaku wanita dengan seperti itu.

“Kita sebagai manusia tentu adat idtiadat.dan uud.kalau dia saling menyukai ya kawin kan aja.dia sudah mendapat malu dan jangan di permalukan lagi…jadi manusia jangan kejam….” kata Moh Zaidin Moh Zaidin.

“Padahal cukup bawa ke polsek terdekat aja,hubungi kedua keluarga cewe dan cowo,kalo di arak gtu apa bedanya manusia sama hewan ? Belajar lah memanusiakan manusia,” tulis Rinaldi Wirawan.

“Gak boleh seperti itulah biarpun seperti itu dia juga manusia. Serahin ke orang tuanya atau diserahkan kepolisi yang lebih paham sebagai pengayom masarakat,” ucap Supri Solotigo. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *