permen kopiko ke luar angkasa
Foto: www.twitter.com/Space_Station

Netizen Heboh, Permen Kopiko Bisa Sampai ke Luar Angkasa

Orang Indonesia pasti tahu permen yang berguna menangkal rasa kantuk. Ya, permen Kopiko memang sudah populer sejak awal tahun 90-an.

Perlu Anda tahu, permen kopi asli Indonesia ini ternyata telah dipasarkan di 45 negara berbeda. Apalagi sebuah fakta mencengahkan tentang permen Kopiko baru-baru ini membuat heboh warganet.

Kopiko ternyata sudah ‘terjual’ sampai ke luar angkasa.

Pada 24 November (waktu Indonesia) akun Twitter resmi ISS alias Stasiun Luar Angkasa Internasional mengunggah kegiatan para awaknya dalam merayakan Thanksgiving sembari mengorbit bumi.

Alih-alih membahas cuitan akun tersebut, Netizen malah fokus dengan ditemukannya sebungkus permen Kopiko.

 

Para netizen Indonesia pun langsung ramai membahas keberadaan permen produksi Mayora tersebut.

Banyak yang salah fokus, malah lebih asyik membahas soal Kopiko daripada sains.

Yah, meski belum ada astronot Indonesia yang dapat kesempatan ke luar angkasa, bolehlah bangga produk bangsa sampai di sana.

Foto tersebut berasal dari akun resmi dan kecil kemungkinannya kalau hanya editan. Popularitas Kopiko memang cukup tersohor di mancanegara, jadi gak mustahil kalau para astronot tersebut memang sering menyantapnya bahkan sejak masih di bumi. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *