kejanggalan foto setnov
Foto: liputan6

Netizen Kembali Pertanyakan Tiga Kejanggalan pada Foto Setya Novanto

Setelah mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) pukul 19.00 WIB, Ketua DPR RI, Setya Novanto, langsung dirawat di Rumah Sakit Medika Pertama Hijau, Jakarta Barat.

Foto-fotonya saat dirawat di rumah sakit pun beredar di media sosial. Terlihat jika Setnov nampak terbaring di atas kasur dengan bagian kepala diperban. Selain itu, Setnov juga menggunakan alat bantu pernapasan.

Dikutip dari laman Tribunnews, warganet yang melihat foto-foto kondisi Setnov tersebut langsung menemukan sejumlah kejanggalan.

liputan6

Mereka melihat tak ada luka baret-baret di bagian tangan. Dari baju yang dikenakan pun, netizen tak melihat adanya noda bercak darah.

Lalu benjolan sebesar bakpao yang diceritakan oleh pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, pun tidak nampak pada foto tersebut.

“Mana benjol segede bakpao..ga ada tuh sehat2 aja kelihatanya,” tulis @fachrizal.habil.

“Katanya berdarah2, itu baju putihnya bersih ting ting…. Penyok parahnya kenapa di sebelah kiri, bukan di bagian tiang..bener kata salah satu yg koment, kalo dipasin penyoknya sama tiang, mobilnya kecemplung ke got,” tulis @cactusmind. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *