penutupan alexis
Foto: Tribunnews

Netizen Kritik Kicauan Iwan Fals Soal Penutupan Alexis, Begini Katanya

Musisi senior yang biasa mengkritik pemerintah Iwan Fals ikut menyoroti ditutupnya Hotel Alexis lewat berbagai cuitan di akun Twitternya.

Kicauan pelantun lagu ‘Lonteku’ terhadap penutupan alexis itu dianggap tendensius oleh netizen.

“Alexis ditutup & tempat2 hiburan sejenis bakal menyusul…hm moga2 aja gak berceceran di-jalan2,” tulis Iwan Fals, Selasa (31/10/17).

Adalah kalimat ‘berceceran di jalan-jalan’ yang memancing komentar warganet. Cuitan Iwan tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa di Alexis memang terdapat bisnis prostitusi.

Berikut beberapa kritikan warganet:

@dekus2, “Kok tendensius, bang? Aku fans bang iwan sejak 80 an, tp skrg kecewa berattttt. Dimana idealisme abang yg dulu???”

@Ipanghambali76, “Om fals ko ky sedih gitu alexis d tutup?seharusnye bahagia tmpt maksiat d ttp om.”

@umanghamzah, “Berceceran di jalan? Kalau memang membela jgn setengah hati Oom @iwanfals; siap menampung juga dong agar totalitas membelanya #tercebong.”

@syamstories, “Maaf ….saya turut prihatin, berarti logika selama inj tentang Alexis benar dan oom iwan pun tahu itu.”

@riniNz1972, “Kl liat berceceran, dipungutin.  Kl mampu,bantu.  Kl ga mampu, bw ke dinas sosial. Simpel aja.!  Ga prlu koar2. Malu,,dah tua.”

@rukukurniawan, “gw heran, kemarin kalijodo di bongkar stadium ditutup kok lu ngga pernah ngomong kayak gini wan? ayolah….” []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *