korban dari Flakka
Foto: Facebook

Ngeri! Begini Efek “Zombie” Pengonsumsi Flakka

Perilaku para pengonsumsi Narkoba jenis Flakka semakin mengerikan setiap harinya.

Gejala ekstrem dari pengguna narkoba itulah yang menjadi perhatian besar. Pengonsumsinya dapat berubah seperti zombie yang tengah kelaparan.

Kata Flakka merupakan turunan dari kata Spanyol yang berarti seorang wanita langsing dan cantik, narkoba ini biasanya dijual dalam bentuk kristal dan kerap digunakan di rokok elektronik, yang tengah populer di kalangan pemuda. Tak hanya itu, flakka juga banyak dikonsumsi dengan cara lainnya.

Senyawa kimia yang menjadi bahan aktif flakka yang disebut alpha-PVP, membuat seseorang tak sadarkan diri hingga memicu agresivitas tinggi.

Seperti nampak dalam dua video berikut ini korban dari Flakka yang bertingkah aneh dan menyeramkan.

Dalam video pertama terlihat seorang pria yang berupaya menghadang sebuah bus dengan menggedor-nggedor kaca depan bus dengan kepalanya.

Pria ini tetap bersikeras dan terus menggedor-nggedor kaca bus dengan kepalanya meski sudah diperingatkan berulang-ulang agar menjauh. Sang sopir pun akhirnya mengalah dan memundurkan busnya.

Sedangkan video kedua terlihat lebih menyeramkan. Dimana beberapa polisi tengah mengelilingi wanita yang bertingkah dan berteriak histeris bagaikan sesosok zombie.

Kedua video yang diposting ke Facebook oleh akun Tudo Misturado, 30 September lalu ini sudah dilihat lebih dari 150 juta kali hingga hari ini.

Demi kesehatan dan kebaikan kita dan orang-orang yang kita sayangi, kita harus waspada dan berupaya menjauhi benda-benda terlarang tersebut. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *