jala nelayan

Ngeri! Bukan Ikan yang Ditangkap Nelayan di Jala Tapi…

INSPIRADATA. Berprofesi sebagai nelayan memang mempertaruhkan nyawa dengan pergi ke laut sebelum matahari terbit. Dan bahkan tinggal berhari-hari di tengah laut untuk membawa pulang hasil tangkapan yang bagus dan mendapatkan uang untuk keluarga mereka, sudah biasa dilakukan nelayan. Setelah berhari-hari di laut, mereka kembali ke pantai, berbagi biaya, keuntungan dan kerugan bersama-sama.

Dilansir oleh Brilio, nelayan di Malaysia ,mengalami hal yang sangat mengejutkan, karena bukan ikanlah yang dia dapat melainkan mayat seorang pria.

Mayat yang sudah membusuk itu terangkut bersamaan dengan ikan yang banyak. Foto-foto penemuan mayat di jala ini langsung viral hingga hari ini. Namun menurut sumber lain, kejadian ini sudah berlangsung setahun yang lalu.

isi jala nelayan
isi jala nelayan

Mayat pria tersebut diidentifikasi berusia 31 tahun bernama Zhe Liu, seorang berkebangsaan China yang pergi ke resort Perhentian Island Resort, Pulau Perhentian Besar dengan keluarganya. Mayat pria ini dikenali dari tato pada dadanya.

“Investigasi awalnya mengungkapkan keluarga itu tinggal di Awana Resort di pulau. Sebelum insiden terjadi, Zhe Liu pergi snorkeling sendirian sementara teman dan istrinya pergi diving di lokasi yang berbeda,” ungkap Kepala Polisi Besut Supt Mohd Zamri Mohd Rowi. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *