Sebuah Rumah yang Paling Sering Ditabrak

Ngeri! Halaman Rumah Ini Paling Sering Ditabrak Mobil dan Truk, Hampir 100 Kali!

INSPIRADATA. Sepintas kita melihat rumah ini biasa saja. Hanya bangunan rumah pada umunya dengan halaman dan ada spanduk besar bertuliskan “palan” menggunakan aksara China. Mengapa ada spanduk tersebut?

Pemilik rumah sengaja memasang spanduk tersebut untuk mengingatkan pengendara yang melintas di depan rumahnya. Karena ternyata rumah ini selalu tertimpa ‘sial’ setiap tahunnya. Setidaknya ada 48 mobil yang menabrak rumah ini pada tahun lalu.

Seperti dikutip oleh Beijing Youth Daily, rumah yang berada di Heilongjiang, China bagian utara, terletak mengarah ke jalan raya. Rumah ini berada di persimpangan yang memiliki sudut 90°, sehingga mobil yang melintas pada jalan tersebut akan sulit melambat saat berbelok dan akhirnya menabrak pagar rumah tersebut.

Dulunya, rumah tersebut tidak terletak persis di persimpangan. Namun, Pemilik rumah, Xu Renxiang (29) dan suaminya, He Haijun, telah tinggal di rumah itu sebelum persimpangan berbentuk siku-siku itu dibangun.

Foto: i.imgur.com

Xu memperkirakan ada sekitar 100 kecelakaan yang terjadi di halaman depan rumahnya sejak awal jalan itu dibangun pada tujuh tahun lalu.

Karena seringnya kecelakaan menimpa halaman rumahnya, Xu pun melarang anak-anaknya untuk bermain di halaman rumah. Pasalnya, ia takut jika nanti ada kendaraan yang kembali ‘menyasar’ rumahnya.

Untuk saat ini, Xu membuat barikade di halaman rumahnya dengan batu bata, kerikil dan pasir sebagai penyangga pagarnya agar tidak terjadi kerusakan yang berat. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *