Unik, Informatif , Inspiratif

Ngeri, Jenazah Wanita Ini Ditolak Bumi

0

Setiap manusia pasti akan mati. Untuk itu, kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin di dunia agar menjadi bekal di akhirat kelak.

Jangan sampai bernasib seperti wanita yang ada dalam kisah berikut ini. Inilah kisah jenazah yang terkena azab. Nauzubillah.

Peristiwa ini terjadi saat prosesi pemakaman seorang wanita dari suatu daerah di Malaysia. Jenazah wanita ini sangat sulit untuk dimasukkan ke dalam liang lahat.

Awalnya, jenazah yang telah dimasukkan ke dalam keranda ini hendak di antarkan oleh warga menuju pemakaman.

Terdapat enam orang yang hendak mengangkat keranda tersebut, namun masih saja mereka merasa keberatan. Padahal, enam orang tersebut terdiri dari para pria dengan dua orang di depan, dua orang di tengah dan dua orang di belakang.

Untuk meringankan beban orang yang mengangkatnya kemudian ditambahkan lagi dua orang pria untuk membantu mengangkat keranda.

Akhirnya, jenazah itu pun bisa dibawa ke pemakaman yang dituju.

Setelah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU), ada sedikit masalah. Pada saat itu, turunlah hujan yang membuat licin tanah di pemakaman.

Beberapa orang pun tergelincir. Sepanjang pemakaman pun diiringi dengan tangisan keluarga dan sanak saudaranya.

Seorang penggali kuburan yang menangani liang lahat jenazah itu sudah berusia 55 tahun. Dan dia sudah melakukan pekerjaan ini sepanjang 20 tahun.

Sehingga pengalamannya pun tidak usah diragukan lagi. Ia sudah biasa menentukan lokasi dan ukuran jenazah agar dapat dimasukkan ke liang lahat.

Terjadi suatu peristiwa yang aneh dalam pemakaman itu. Jenazah yang diketahui bernama Simati itu sudah dicoba untuk dimasukkan ke dalam liang lahat hingga tiga kali, tapi tetap saja tidak muat.

Bahkan, liang lahat sudah dilebarkan hingga dua kali dari ukuran aslinya tapi tetap saja jenazah tidak muat untuk dimasukkan.

Setelah berulang kali gagal dalam memasukkan jenazah ke dalam liang lahat, kemudian ustadz memanggil anggota keluarganya untuk mengadzani jenazah. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline