anak kejang-kejang
Foto: Facebook

Ngeri! Puluhan Anak Kejang-kejang Hingga Ada yang Tewas, Diduga Konsumsi Ini

Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, puluhan anak dilaporkan mengalami kejang-kejang dan berhalusinasi

Seorang warga Kendari mengunggah rekaman video fenomena ini menggunakan akun Facebook bernama Andi Muslimin yang kemudian menjadi viral. Terlihat dalam video tersebut, layaknya orang yang hilang kontrol, seorang anak kejang-kejang dan bertingkah aneh.

Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa mereka bertingkah seperti itu karena mengonsumsi narkoba jenis flakka. Narkoba ini beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat media sosial.

“Tadi malam tiba-tiba dibopong teman-temannya, kata mereka anak ini habis minum obat-obatan yang dicampur minuman energi. Saat saya bawa ke Polsek Mandonga kata intel juga ada 32 anak yang masuk rumah sakit dengan gejala sama, malah sudah ada yang meninggal” terang Andi, seperti dilansir dari brilio.net, Kamis (14/9/2017).

Andi belum bisa memastikan jenis obat-obatan apa yang dikonsumsi oleh anak-anak tersebut, karena menurutnya, semalam pun Kapolsek Mandonga masih bingung apa obat-obatan yang dikonsumsi si bocah.

“Belum tahu mas, Pak Kapolsek juga bingung. Sampai sekarang juga belum ada kabar lanjutan tentang jenis obat-obatannya,” lanjutnya.

Namun dari kolom komentar di unggahan Andi, banyak warganet yang bilang kalau anak tersebut diduga mengonsumsi flakka.

“ni mah Flaka..Narkoba jenis baru.. Sipengguna akan bertingkah seperti zombie, hilang kesadaran & yg pastinya sangat berbahaya…,” komentar Sadin.

“Ini narkoba jenis flaka… Dia bisa buat pemakainya seperti zombie.. Harus diusut dia dapat obat darimana… Merusak generasi penerus bangsa.. Astaghfirullahal’adziim,” sambung Rina Yuliani.

Belum ada konfirmasi resmi sejauh ini dari pihak Polsek Mandonga.

Berikut ini ialah rekaman video seorang anak kejang-kejang dan bertingkah aneh yang diunggah akun Facebook Andi Muslimin.

https://www.facebook.com/andimuslimin66/videos/1254790678000279

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *