Niat Tarik Tunai di ATM Bank Bonafid, Eh Dapatnya Malah Uang Mainan

Niat Tarik Tunai di ATM Bank Bonafid, Eh Dapatnya Malah Uang Mainan

Niat Tarik Tunai di ATM Bank Bonafid, Eh Dapatnya Malah Uang MainanINSPIRADATA. Dewasa ini, kebutuhan kita semua akan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) nampaknya sudah seperti kebutuhan pokok. Butuh dana tunai, ATM lah solusinya. Tapi bagaimana jika ATM yang biasanya mengeluarkan uang rupiah asli, malah menyodorkan uang mainan. Itu gimana ya urusannya?

Nyatanya hal itu terjadi—ATM mengeluarkan uang mainan—di Jakarta pekan lalu. Iman Satria melalui akun Instagramnya memposting (5/10/2016) peristiwa aneh tersebut. Menurut Iman, ayahnya waktu itu hendak mengambil uang pecahan Rp. 50 ribu di sebuah ATM bank bonafid di Circle K Cipete Jakarta Selatan.

“So… Bokap tarik duit Rp. 50 ribu dari ATM Mandiri Circle K Cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but please give actual Rp50 ribu :(,” tulis Iman Satria bersama foto selembar uang mainan pecahan Rp. 50 ribu bolak-balik. Bersamaan dengan foto yang diunggah, Iman juga menge-tag akun Instagram resmi bank yang bersangkutan.

Untungnya customer service bank tersebut cepat tanggap, dan memberikan solusi melalui kolom komentar di akun Instagram Iman.

And problemsolved. “Thanks for the quick service @mandiricare,” tulis Iman.

Hmmm, sepertinya kita kudu waspada juga nih. Jangan-jangan hal itu bisa terjadi sama kita. []


Artikel Terkait :

About Ari Cahya Pujianto

Hanya Pemuda Akhir Zaman yang Terus Memperbaiki Diri

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

2 comments

  1. nice post i like it

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *