Nike Pro Hijab

Nike Pro Hijab Tampil di Catwalk Fashion Forward Dubai

Akhir pekan lalu, Nike telah berkolaborasi dengan desainer Saudi Mashael Al Rajhi menampilkan ‘Nike Pro Hijab’ di catwalk Fashion Forward, Dubai.

Produk terbaru brand olahraga, Nike dalam seri hijab ‘Nike Pro Hijab’ menjadi perbincangan internasional. Rencananya, seri hijab olahraga ini akan diluncurkan tahun depan.

Koleksi Marshael yang modest wear memiliki keunikan ketika tampil dengan hijab dari Nike. Potongan hijab Nike terlihat seperti inner atau ciput warna hitam yang ditujukan untuk olahraga. Terlihat material Pro Hijab dari Nike yang breathable dan stretch. Bagian belakang hijabnya juga didesain lebih panjang.

Keunikan tersendiri dari hijab Nike adanya lubang-lubang kecil dan tipis yang tidak terlihat untuk memberikan efek dingin. Dengan berat sekitar 155 gram, Pro Hijab akan dikirim terlebih dahulu ke para atlet berhijab dunia sebelum resmi dikeluarkan pada awal tahun depan.

“Nike Pro Hijab sudah lebih satu tahun dirancang. Hal ini melihat pergeseran budaya yang semakin banyak wanita berhijab terjun ke dunia olahraga,” tutur pihak Nike, lansir Emirates Woman.

Di peragaan busana itu Nike hanya menampilkan hijab yang warna hitam. Namun untuk peluncuran resminya 2018 nanti, Nike akan menawarkan beberapa warna hijab seperti hitam, obsidian, serta abu-abu. Nike juga berencana akan membuat warna cerah jika banyak permintaan. []

Emirates Woman | Gomuslim


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *