Ketua KPK tanggapi teror yang menimpa Novel Baswedan
Foto: Ketua KPK tanggapi teror yang menimpa Novel Baswedan (raya pos)

Novel Baswedan di Teror, Ketua KPK Angkat Bicara!

Ketua KPK tanggapi teror yang menimpa Novel Baswedan
Foto: Ketua KPK tanggapi teror yang menimpa Novel Baswedan (raya pos)

INSPIRADATA. Agus Rahardjo. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menegaskan teror yang menimpa Novel Baswedan tidak akan menyurutkan semangat untuk memberantas dan meneruskan kasus korupsi yang sedang ditangani. Demikian disitat dari Okezone, Selasa (11/4/2017).

Agus Rahardjo menegaskan, lembaga antirasuah akan terus berjuang untuk menuntaskan kasus korupsi. Pimpinan KPK akan terus berjuang dalam pemberantasan korupsi meneruskan perkara yang ditangani.

“Pihak kami dan sefenap pegawai KPK sangat mengutuk keras aksi teror yang menimpa Novel Baswedan,” ujar Agus dengan nada tinggi.

Agus menekankan jika aksi teror itu untuk menakut-nakuti KPK dalam menyelesaikan kasus korupsi, maka sangat salah besar dan tidak tepat. Justru dengan adanya teror ini, lanjut Agus para pimpinan malah semakin tertantang untuk mengungkap kasus korupsi yang ada di Indonesia.

“Kalau tujuan teror berkaitan penanganan kasus perkara korupsi itu salah sasaran kami pimpinan KPK bertanggung jawab atas segala perkara korupsi. Maupun penyidik lain yang bekerja dan kami siap ambil alih dan siap ambil risiko,” tutup Agus.

BACA JUGA:

Jendra Tito: Novel Baswedan langsung Telepon Saya Usai di Teror

Sementara saat ini, Agus memberitahukan keadaan Novel masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Jakarta Eye Centre (JEC) guna mendapatkan perawatan matanya karena terkena air keras. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *