Nurul Habibah, Si Cantik yang Jadi Satpol PP

foto_foto_terbaru_dari_nurul_habibah_satpol_pp_c5INSPIRADATA. Sebagai muslimah jilbab tentu tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. Jilbab memang tidak menghalangi aktivitas. Terbukti, beberapa waktu lalu seorang wanita berhijab menjadi sorotan netizen karena berprofesi sebagai Satpol PP.

Kesan Satpol PP yang garang, berubah ketika diarahkan kepada seorang muslimah cantik bernama Nurul Habibah. Satpol PP cantik ini tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Nurul yang menjadi petugas Satpol PP kabupaten Pandeglang, Banten ini tadinya adalah seorang mahasiswi yang magang. Namun, setelah melangsungkan pernikahannya tahun lalu, ia pun tetap bekerja seperti biasa. Hanya saja sejak fotonya saat mengenakan seragam Satpol PP ramai di media sosial beberapa waktu sebelumnya, dia pun menjadi bak artis terkenal.

“Aku besok ditawarin lagi acara talk show, paginya di tv sorenya di radio, ada juga tv lain yang ngajak,” tutur gadis ayu ini sambil tersenyum simpul saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu.

“Ada yang nasional ada juga yang lokal, senang-seneng ajah sih. Asalkan diberikan izin oleh Pak Kasat (Kepala Satuan),” ujar Nurul.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang, Mustandri yang pernah mendapat panggilan khusus dari Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi khusus membahas hal ini, berkata, “Saya sampai dipanggil pak Bupati, tadi pagi saya sudah menghadap. Saya jelaskan seluruhnya kepada beliau tentang aktifitas yang dilakukan Nurul sampai menjadi buah bibir di media masa, respon pak Bupati positif karena tidak mengganggu tugasnya di satuan,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku, bahwa sejak awal kemunculan nama Nurul di dunia maya dan media masa yaitu sejak Jumat (19/9) lalu, dirinya kebanjiran tamu terutama dari para insan pers yang datang ke kantornya untuk mengabadikan gambar sang Pol PP Cantik itu.

“ Di kantor kami ada sepuluh orang Pol PP wanita, salah satunya dia. Nurul selain cantik juga pintar nyanyi. Perihal nantinya punya potensi seperti aparat sebelumnya yang jadi artis seperti briptu Norman, ya saya serahkan kepada pribadinya, asalkan tidak mengganggu tugas kantor,” tukasnya.

Mustandri juga tidak memberikan perlakuan khusus kepada honorer cantiknya itu, meski saat ini Nurul dipercaya bisa mendongkrak citra Banten terutama Pandeglang di Indonesia. “Tidak ada (perlakuan khusus). Nurul pun tidak sungkan ikut serta dalam penertiban yang dilakukan bersama kesatuannya,” pungkasnya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *