real madrid
Foto: Viva

‘Obrak-abrik’ Markas Real Madrid, Ini yang Dilakukan Thanos dan Deadpool

Berada di kota Madrid, tentunya sangat disayangkan jika terlewatkan untuk menyambangi markas raksasa sepak bola spanyol Real Madrid. Demikianlah yang dilakukan Ryan Reynold, pemeran Deadpool, dan Josh Brolin, pemeran Thanos dalam film Avengers: Infinity Wars pada Senin, (7/5/18). 

Berkunjung ke kota Madrid dalam rangka mempromosikan film Deadpool 2 menjadi momentum bagi Reynold dan Brolin mengunjungi markas El Real, Santiago Bernabeu.

Ditemani oleh Humas Madrid, Emilio Butragueno, mereka berkesempatan melihat koleksi trofi dari El Real hingga “mengobrak-abrik” ruang ganti pemain.

Hijaunya rumput Santiago Bernabeu tidak luput dari perhatian. Mereka pun menyempatkan diri untuk mengelilingi stadion.

Reynold mengaku takjub dengan kemegahan markas Madrid. Terlebih, kunjungan ini merupakan pertama kalinya bagi dia dapat menyaksikan langsung markas besar El Real.

Lebih lanjut, dia mendukung El Real mengalahkan Liverpool dan menjuarai Liga Champions musim 2017/2018.

“Saya menyukai sepak bola dan sebuah kejutan bisa mengunjungi salah satu tempat terbaik di dunia olahraga. Sebuah pengalaman yang tidak akan saya lupakan. Saya adalah penggemar Real Madrid dan saya mendukung mereka di final Liga Champions,” kata Reynold.

Dilansir dari Viva, Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di partai puncak Liga Champions pada Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 mendatang. []


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *