Foto: Tribunnews

Operasi Plastik untuk Suami? Hemm

Foto: Tribunnews

INSPIRADATA. Berdandan cantik untuk suami memang sewajarnya dilakukan oleh seorang istri. Sebagai salah bakti untuk menyenangkan suami.

Ketaatan kepada suami merupakan bentuk ketaatan kepada Allah. Sehingga ketaatan itu adalah hal yang dianggap baik menurut agama.

Lalu bagaimana kalau ada kasus seorang istri melakukan operasi plastik untuk suaminya?

“Allah melaknat para wanita pembuat tato dan yang meminta dibuatkan tato, para wanita yang mencukur alis mereka dan para wanita yang meminta dicukurkan alis mereka, dan para wanita yang mengikir gigi mereka dengan tujuan untuk mempercantik diri mereka, serta mengubah ciptaan Allah taala,” (HR. Muslim).

Nah dari hadits di atas disebutkan bahwa Allah melaknat perempuan yang mengubah ciptaan Allah. Dalam hal ini kita bisa sebut sebagai operasi plastik. Oleh karena itu lebih baik operasi plastik kita tinggalkan. Meskipun untuk suami, cantik tidak mesti selalu operasi plastik.

Daripada sekadar mempercantik diri, lebih baik kita juga mempercantik hati kita. Banyak berwudhu dan berdoa agar wajah kita cerah meskipun tanpa make up diri yang berlebihan. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Ka’bah Selalu Dijaga, Mengapa di Akhir Zaman Bisa Dihancurkan?

Bagaimana mungkin Ka’bah bisa dihancurkan sedang Allah telah menjadikan Mekkah sebagai Tanah Suci yang aman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *