Orang tua rantai anaknya
Foto: Orang tua rantai anaknya (brilio)

Orang Tua Rantai dan Borgol Leher Anak, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Orang tua rantai anaknya
Foto: Orang tua rantai anaknya (brilio)

INSPIRADATA. Orang tua, biasanya adalah sosok panutan bagia anak-anaknya. Selain itu orang tua juga adalah tempat dimana anak untuk berbagi kegundahan, kelukesah bahkan tempat berbagi cerita anak saat usia tumbuh kembangnya.

Namun, hal ini sepertinya sangat jauh dari kenyataan pada umumnya, pada orang tua di Filiphina yang tega memasangkan rantai dan sebuah borgol dileher sang anak. Demikian disitat dari Brilio, Jum’at (31/3/2017).

Perlakuan layaknya pada seekor binatang ini, diketahui melalui akun sosial media Facebook. Foto tersebut diunggah oleh sebuah laman Facebook Matalinong Matsing.

Namun setelah ditelusuri kebenarannya, ternyata ada makna dan latar belakang, mengapa orang tua tersebut memperlakukan anaknya layaknya binatang.

Ternyata, aksi merantai leher sang anak dengan borgol ini lantaran sang anak dinilai telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Sang anak dituduh telah mencuri barang. Orangtua yang ingin memberikan pelajaran dan efek jera pada sang anak pun memasang rantai borgol di leher sang anak.

BACA JUGA:

Cara Unik Ustadz Yusuf Mansur Ajak K-Popers Ngaji, Gimana Ya?

Dunia Maya Kembali Geger, Ibu Siksa Anak Layaknya Binatang

Orangtua menilai sang anak memiliki perilaku yang paling buruk di antara anak lainnya. Maka orangtua pun memberikan hukuman rantai tersebut.

Namun, walaupun aksi yang dilakukan orang tua ini tujuannya mendidik, namun banyak para netizen yang geram dan marah bahkan mengutuk. Tapi banyak juga yang bersimpati pada sang anak tersebut. []

 


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *