ikut lelang perawan
Foto: Tribun

Owner Nikahsirri.com Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Situs nikahsirri.com menimbulkan kontroversi karena memberikan layanan kawin kontrak dan lelang keperawanan. Karena situsnya terindikasi memuat konten pornografi, Aris Wahyudi, owner situs ini, kini telah ditangkap polisi.

Aris Wahyudi ternyata diduga mengalami gangguan kejiwaan. Kondisinya ini ada setelah kalah dalam Pilkada Banyumas 2008. Bersama keluarganya, pria lulusan bidang elektro University of Essex Inggris ini tinggal di rumah kontrakan Jalan Manggis Raya, Blok A/91, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Istri Aris, Rani mengatakan bahwa mulai tampaknya gejala gangguan jiwa tersebut ialah saat Aris terobsesi untuk menjadi warga negara Amerika Serikat. Aris pun dikabarkan pernah melakukan publikasi sebuah buku soal keinginannya tersebut.

“Sampai beliau (Aris) sempat mengeluarkan buku ingin bergabung dengan Amerika,” katanya, seperti dilansir dari Antara, Selasa (26/9/2017).

Foto: BukuKita.com

Buku Aris yang diberi judul “Robohnya NKRI Kami” ini pernah¬†diterbitkan oleh Indie Publishing pada tahun 2014. Saat peluncurannya, ia mengundang wartawan dan komunitas masyarakat yang menjadi pendukungnya.

Perilaku yang menunjukkan Aris mengalami gangguan jiwa juga terlihat saat berinteraksi dengan anggota keluarga. Komunikasi yang dilakukan Aris terkadang tidak bisa dipahami melalui akal sehat.

“Kesehariannya kadang gila seperti itu, kadang normal. Memang kegilaannya itu tidak terlihat,” ujarnya. “Kalau kekerasan dalam rumah tangga tidak sampai seperti itu,” kata Rani yang telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Aris.

Rani sendiri mengakui bahwa Aris menyadari gangguan jiwanya setelah merebaknya situs www.nikahsirri.com yang menjadi sorotan masyarakat. Rani sendiri tidak pernah dilibatkan Aris dalam pembuatan situs kontroversial tersebut.

“Saya tidak tahu, beliau (Aris) tidak pernah ngomong ke saya soal situs itu,” kata Rani.

Tetapi, dia memastikan saat ini seluruh keluarganya tengah mendukung upaya pemerintah untuk membuat Aris sadar atas kesalahannya. Rani pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekhilafan yang dilakukan suaminya. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *