salon rambut
salon rambut (foto: daily star)

Pamerkan Gayanya, Ini Salon Rambut Pribadi Fellaini

salon rambut
salon rambut (foto: daily star)

INSPIRADATA. Penyerang Manchester United (MU) Marouane Fellaini memamerkan salon rambut pribadi yang disebutnya sebagai “kebanggaan dan suka cita” di tengah serunya dunia sepak bola yang dijalaninya.

Pemain MU yang kini berusia 29 tahun itu, mengisi satu ruangan pribadi dengan tujuh tempat tidur guna melengkapi dan menunjang salon rambut di rumahnya.

Rambutnya yang ikal keriting memerlukan perawatan khusus di salon pribadinya itu. Ia biasa menata rambutnya bergaya Afro-afrika.

Menurut harian the Sun, bintang sepak bola itu benar-benar memperhatikan perawatan rambutnya. Sebuah sumber menyebutkan,

“Rambut bagi Fellaini membawa kebanggaan dan sukacita tersendiri, di kancah sepak bola.”

Untuk mengatur rambutnya, Fellaini meluangkan waktu untuk merawat dan mengaturnya setiap pekan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail. Di ruang salon pribadi itu disediakan cermin ukuran besar, layar datar televisi dengan pemandangan dari kebun sekelilingnya.

Ini bukan kali pertama Fellaini memamerkan salon rambut pribadi lewat media sosial. Fellaini tidak jarang melakukan swafoto dengan membubuhkan komentar,

“Ini hasil kerja di salon pribadi. Terima kasih atas kerja penata rambut pribadiku dan rekannya Noemi.” []

Sumber: Antara


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *