Aksi Bela Islam 212

Panglima KOKAM: Kami Siap Turun di Aksi Simpatik 55!

INSPIRADATA. Panglima Komando 1912 Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM), Mashuri Masyhuda mengatakan pihaknya siap turun dalam Aksi Simpatik 55 pada Jumat (5/5/2017). KOKAM siap turun bersama umat Islam Indonesia dalam aksi tersebut. Demikian disitat dari Republika, Rabu (3/5/2017).

“Kami bersama umat Islam lainnya akan turun Aksi Simpati ke Mahkamah Agung RI,” ujarnya Mashuri.

Mashuri juga menegaskan akan memberi dukungan kepada Majelis Hakim dalam menghukum ahok. Dengan berlandaskan keberanian yang didasarkan nurani yang merdeka, seharusnya Ahok mendapat hukuman yang lebih dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

“Pada aksi sebelumnya kami menggunakan bendera KOKAM, saat ini dengan Bendera Komando 1912. Kami konsisten dengan perjuangan mengawal sampai tuntas kasus penistaan agama yang dilakukan terdakwa Ahok,” katanya.

Mashuri pun sudah berkoordinasi dengan alumni gerakan 212, terutama warga Muhammadiyah. Insya Allah, kata dia, alumni 212 pun akan turut serta berjuang dalam Aksi Simpatik 55.

Mashuri menambahkan, sebagaimana aksi 212 tentunya KOKAM menanti segenap saudara-saudara umat Islam dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan seluruh Pulau Jawa.

“Bersama kita buktikan bahwa kasus penistaan agama ini bukan komodotas Pilkada DKI tapi murni kasus hukum yang harus ditegakkan layaknya penista agama yang lain. Jika tak sanggup berlaku adil, maka kembalikan saja amanah rakyat itu,” ujarnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *