Panjangkan Doa dalam Shalat, Seorang Imam Nyaris Dibakar Jamaahnya

INSPIRADATA. Seorang imam di Kota Nablus kawasan Tepi Barat Palestina dikabarkan nyaris dibakar salah seorang jamaahnya. Hal itu lantaran Sang Imam memimpin shalat terlalu lama.

Seperti dikutip Alarabiya.net, jamaah yang berniat membakar imam masjid tersebut berusia sekitar 50 tahun.  Pria yang identitasnya masih dirahasiakan aparat berwenang tersebut, diketahui sudah berniat akan membakar sang imam.

“Seorang warga mengatakan kalau pelaku sudah mengingatkan sang imam berkali-kali untuk tidak mempanjangkan doa dalam salat. Sehingga pelaku terpicu melakukan hal tersebut,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Kantor Berita Palestina, Maan, beberapa waktu lalu.

Pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga gedung di kota Nablus tersebut diketahui membawa botol penuh bensin dan melemparkannya kepada imam di dalam masjid usai Salat Subuh.

Seketika itu pula api menjalar dan menyebabkan jamaah berusaha memadamkannya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung meluncur ke lokasi dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku dimungkinkan dikenai pasal berlapis yang meliputi penyerangan di rumah ibadah, pembakaran dan melakukan tindak kejahatan. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *