Unik, Informatif , Inspiratif

Para Pria Ini Kena Masalah karena “Terlalu Tampan”

0

Banyak orang beranggapan bahwa tampang yang rupawan bisa memudahkan banyak urusan dan membuat hidup seseorang lebih bahagia, tapi ternyata hal ini tidak berlaku pada orang-orang berikut ini.

Alih-alih hidup enak dan bahagia, para pria ini malah mendapat banyak masalah karena wajah yang terlalu tampan.

BACA JUGA: 5 Aktor Korea Tampan Ini Beragama Islam

1. Diusir

Seorang pria bernama Omar Borkan Al Gala harus menerima kenyataan pahit diusir oleh otoritas Arab Saudi karena ketampanannya disebut-sebut membuat ricuh.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2013. Saat itu Omar bersama tiga orang temannya sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah. Ketiganya pun langsung diamankan polisi Arab Saudi setibanya di arena festival tersebut. Menurut polisi, mereka ditangkap dan diusir karena penampilan mereka dikhawatirkan bisa membuat wanita yang datang ke festival menjadi ricuh.

Related Posts

2. Turun Gaji

Sebuah video yang menampilkan seorang teknisi yang sedang bertugas di bandara Xiamen, China sempat menjadi viral dan menghebohkan jagad maya karena ketampanan si pertugas.

Video teknisi tampan yang disebut-sebut sebagai Song Jong Ki versi jelata ini pun akhirnya sampai pada atasan si teknisi. Sang atasan pun memotong gajinya sebesar 10%. Namun, pemotongan gaji ini bukan dilakukan karena ketampanan, melainkan karena cara berpakaian terknisi tersebut yang dianggap tidak sesuai prosedur keamanan.

BACA JUGA: Waduh, Pria Tampan dan Wanita Cantik Tidak Cocok Jadi Pasangan?

3. Ditinggalkan Warganet

Ketampanan seorang Youtuber asal Korea Selatan bernama Botnojaem sempat membuat kaum hawa terpana dan histeris. Namun, setelah sebuah acara televisi menampilkan foto Botnojaem bersama teman-temannya, banyak warganet wanita yang kecewa dan menganggap dia tidak setampan ketika di channel Youtubenya sendiri. Sebagian warganet bahkan menganggap Botnojaem terlalu “pendek” padahal tinggi aslinya adalah 174 cm. []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline