Para Tukang Ojek Lakukan Unjuk Rasa untuk Tuntut Regulasi

Para pengemudi ojek dalam layanan transportasi berbasis aplikasi jaringan (ojek online) akan berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/11/2017) siang ini untuk menuntut pemerintah menyusun regulasi (pengaturan) penyelenggaraan layanan itu.

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan dalam siaran pers forum menyebutkan para perserta unjuk rasa telah berkumpul di Lapangan Parkir IRTI Monumen Nasional sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sekitar seribuan orang,” kata Azas, lansir Antaranews.

Massa dari forum pimpinan Azas dan komunitas pengemudi “ojek online” akan bergerak dengan rute lapangan IRTI Monas, Kementerian Perhubungan dan Istana Merdeka.

Pukul 09.14 WIB, lalu lintas di depan Kementerian Perhubungan menuju Istana Merdeka masih ramai lancar, belum terlihat massa maupun penutupan jalan.

Siaran pers FAKTA menyebutkan massa peserta unjuk rasa lebih dulu akan berkumpul di Tuprok untuk wilayah timur, pusat dan utara, Panahan Senayan untuk wilayah barat dan selatan, serta Stadion Patriot Baru untuk wilayah Bekasi. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *