foto: AP

Pasca Ledakan di Manchester Arena, Transportasi Dihentikan

INSPIRADATA. Insiden ledakan bom terjadi di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/05/2017) malam waktu setempat. Dilaporkan, 19 orang tewas dan melukai sekitar 50 orang lainnya. Setelah insiden tersebut, otoritas berwenang Manchester mengevakuasi dan menutup jaringan transportasi di sekitar lokasi kejadian.

Stasiun KA Manchester Victoria, di dekat Manchester Arena juga telah dievakuasi. Layanan kereta api di stasiun tersebut, yang merupakan pusat transportasi utama, yang dihentikan pada Senin malam.

Otoritas berwenang di Manchester memperkirakan lalu lintas kereta api dari dan menuju Manchester Victoria akan tetap dihentikan sepanjang hari Selasa (23/05/2017) lansir New York Times. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kejadian yang tak terprediksi.

Layanan kereta ringan Manchester, Metrolink, juga telah dihentikan sementara. Belum ada keterangan terkait batas waktu penghentian operasi kereta tersebut.

Ledakan bom yang terjadi di Manchester Arena terjadi seusai konser musik pop Ariana Grande, penyanyi asal Amerika Serikat. Menurut keterangan seorang saksi, ledakan sempat menggetarkan seluruh bagian bangunan.

Belum ada pihak yang mengklaim atau mengaku bertanggung jawab atas serangan ini. Sementara itu, otoritas berwenang Inggris masih menyelidiki kemungkinan pelaku dan motif penyerangan. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *