Unik, Informatif , Inspiratif

Pasca Malam Tahun Baru, Pemulung: “Mungkin Ada Belasan Kondom”

0

INSPIRADATA. Ditemukannya kondom dan celana dalam pasca perayaan tahun baru, bukan lagi cerita baru. Perayaan tahun baru berubah jadi ajang prostitusi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dilansir Poskota, seorang pemulung mengaku telah menemukan belasan kondom paca perayaan tahun baru. Kebanyakan mereka menemukannya di areal perkebunan teh.

Related Posts
2

Ssst, Ini Adab “Pemanasan” dalam Islam

“Mungkin ada belasan kondom. Mereka berbuat mesum di alam bebas, lalu kondom dan celana dalam dibuang seenaknya,” ucapa Tatang, seorang pemulung di Kecamatan Cisarua,Kamis (1/1/2015).

Bila seperti itu, tentu masalah ini bukan isapan jempol belaka. Berapa banyak wanita yang kehilangan kehormatannya. Serta berapa banyak laki-laki yang sudah tidak perjaka. Padahal, tidak ada ikatan suci diantara mereka.

Jika terus dibiarkan, bisa saja virus aids itu timbul karena hal-hal seperti yang dianggap sepele oleh sebagian kaum. Dengan dalih pesta perayaan tahun baru dan suka cita, lantas mengesampingkan nilai-nilai moral yang ada. Jangan sampai gemerlap tahun baru menghalangi nurani kita. []


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline