Unik, Informatif , Inspiratif

Pasta Gigi, Ini Lho 5 Manfaat Lainnya

0

Pasta gigi adalah sejenis pasta yang digunakan untuk membersihkan gigi, biasa digunakan dengan sikat gigi. Namun ternyata pasta gigi memiliki manfaat lain selain sebagai pembersih gigi. Berikut lima manfaat pasta gigi. 

  1. Membersihkan noda sepatu

Sepatu putih rentan terkena noda dan membutuhkan perawatan yang lebih dibanding lainnya. Jika sepatu kita terkena noda, ambil pasta gigi secukupnya, olehkan pada bagian yang terkena noda, kemudian gosok dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Dijamin sepatu menjadi bersih kembali dan jauh lebih awet.

  1. Membersihkan noda pada perabotan kayu

Jika perabotan rumah kita terkena noda minuman atau makanan, jangan panik. Ada pasta gigi, penghilang semua noda. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang terkena noda kemudian lap dengan kain bersih. Perabotan kita akan terlihat bersih kembali.

  1. Menghilangkan bau
Related Posts
1

Ternyata, Bakteri Bisa Makin Kuat dengan Pasta Gigi

Sering kesal dengan bau amis ikan setelah makan tapi tidak ada hand sanitizer? Pasta gigi bisa menjadi solusinyai. Caranya ambil pasta gigi secukupnya kemudian gosokkan pada tangan selayaknya kita memakai hand sanitizer dan bau tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

  1. Menghilangkan permen karet dari rambut

Pernah makan permen karet dan tidak sengaja menempel pada rambut? Duh, ditarik malah membuat rambut rontok dan sakit. Tak perlu bingung! Gunakan pasta gigi untuk menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut dengan cara mengoleskan pasta gigi pada sikat gigi lalu gosok rambut yang terkena permen karet sampai permen karet menyingkir dari rambut kita.

  1. Menghilangkan goresan pada layar handphone

Pasta gigi dapat mengurangi goresan yang muncul pada layar handphone. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada lap bersih, kemudian oleskan perlahan pada layar handphone. Hal ini juga bisa dilakukan untuk mengurangi goresan pada CD. []

SUMBER: UMMI-ONLINE


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline