beli motor ninja pakai uang receh
Foto: Tribunnews

Pasutri Ini Beli Motor Ninja Pakai Uang Receh Hasil Nabung 2 Tahun

Eko Margono dan Ernawati adalah pasangan suami istri yang bisa mewujudkan impiannya untuk membeli Kawasaki Ninja 250 Fi dari hasil menabung. Pembelian motor tersebut dilakukan dengan menggunakan uang recehan (logam) senilai Rp 42 juta.

Kedua pasangan ini sengaja mengumpulkan uang receh logam di dalam kaleng bekas roti kering.

“Tanpa terasa selama dua tahun terkumpul kurang lebih Rp 42 juta uang logam pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200, dan bahkan Rp 100. Hari ini bisa bawa pulang Kawasaki Ninja 250 Fi impiannya,” tulis informasi yang diunggah akun Instagram, kawasaki.life.

Eko dan Erna membeli Ninja 250 Fi dari diler Kawasaki di Madiun, Jawa Timur. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, uang logam Rp 42 juta yang dibayarkan Eko dan Erna sempat dihitung oleh para pegawai diler di atas meja persegi empat.

“Semua bisa punya Ninja! Selamat buat Bapak Eko Margono dan Bu Ernawati. Impian selama dua tahun telah terwujud hari ini,” tulis informasi yang dikutip dari Tribunnews, pada Rabu (8/11/17).

Uang logam yang dibayarkan pasangan Eko Margono dan Ernawati saat membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi di sebuah diler di Madiun. Jumlah uang logam diketahui mencapai Rp 42 juta.

Saat ini, harga motor baru Ninja 250 Fi dibanderol Rp 59.800.000, on the road Jadetabek. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *